Pages

SELAMAT DATANG

semoga bermanfaat untuk kita semua

Rabu, 12 Oktober 2016

APA KETAKUTAN TERBESAR KALIAN ????


Apa ketakutan terbesar kalian ???


hal inilah yg pernah di tanyakan dalam sesi tanya jawab pada saat konseling yg pernah gw ikuti di sekolah .

Dulu. Pas di sekolah , jawaban Gw adalah Gw bakal tkut klo gw dapet nilai yg buruk dan gw takut di contekin hahhahaha
Ga di Pungkiri Dulu semasa sekolah , kadang temen kelas gw suka nyontek ke Gw, padahal yah gw ga tau jawaban gw itu bener atau ga .

Semakin kesini, banyak bgt ketakutan yg gw rasain, sampe2 itu menghambat kegiatan gw .
Gw pernah memposting cerita ttg kedua orang Tua gw yg bercerai,. Mereka adalah salah satu Alasan ketakutan gw untuk melangkah lebih jauh dalam sebuah Hubungan ,
ini yg di namain trauma kali ya ...

Sebenrnya yg paling Gw takutin adalah diri gw sendiri . Why??
Entah kalian percaya atau ga, ada Satu sisi dalam diri gw yg sangat bertentangan dengan semua yg gw jalanin selama ini.

Gw kadang menyebut sisi dalam diri gw adalah "DIA" . Ada saat dimana "DIA" datang , Gw ngerasain semua hal buruk akan terjadi , DIA yg ngebuat gw ga bisa menjadi Apa yg gw mau , dari berbicara depan orang sampai negatif thinking ke orang.

Kalian Tau ??? kadang Gw berfikir DIA hanya ada dalam pemikiran dan itu semua kecipta karena diri gw sendiri yang ga bisa "berdamai dengan masa lalu atau sesuatu yg ga sesuai dengan harapan ".


Yup...Itu "DIA" Ketakutan terbesar gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger