Pages

SELAMAT DATANG

semoga bermanfaat untuk kita semua

Rabu, 08 Januari 2014

Januari 2014

Happy new year everybody.... long long time ga berkunjung di blog ini,
Yup... hari ini ada dorongan untuk menulis lagi , bukan karena ga ada kerjaan sih , tapi cuman pengen share aja yg gw lakuin belakangan ini, kali aja ada yg kangen sama gw (ngarep"")

udah berapa tahun belakangan memang struggle bgt buat gw, mulai dari lulus kuliah pas bgt 4 tahun yg tadinya gw rasa gw ga bakal pernah lulus  , cari kerja dan sekarang gw lg kerja di sebuah perusahaan swasta yg sayangnya tidak sejalan dengan jurusan kuliah gw, tapi oke gpp, niat gw adalah untuk mengenal dunia kerja yg ada sekarang
dan gw sekarang sedang dalam zona nyaman bekerja disini, lumayan banyak yg gw pelajarin untuk saat ini , gw juga ngeliat orang sekitar gw bagaimana cara mereka bekerja maklum karena gw adalah "fresh from the oven" bgt nih, ga ada pengalaman sebelumnya .

Hampir 1 tahun bekerja , gw tau rasanya cape nyari uang dengan otak yg pas pas n hahhaha..
gw belajar gimana caranya bersikap, bagaimana caranya bergaul dengan orang yg lain di dunia kerja, dan yg paling gw takjub adalah atasan atasan gw. " wow" bgt bisa kaya mereka kayanya , banyak hal yg ga bisa di sebutin satu satu .
untuk itu  tahun ini gw memang harus "merubah " diri gw menjadi lebih baik dan baik lagi , gw berada di antara orang orang yg hebat,, mungkin gw bakal akan sangat bekerja sangat keras untuk merubah diri gw yg sekarang kaya gini tapi gw tetep harus berubah menjadi lebih baik dari pada tahun kemaren.. coz gw pikir, kalo gw gini gini terus, gw ga bakal bisa "berarti " untuk hidup gw sendiri dan keluarga gw.
"Kerja keras adalah nama lain dari keajaiban ."

gw bakal menciptakan keajaiban keajaiban di hidup gw .
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger