Pages

SELAMAT DATANG

semoga bermanfaat untuk kita semua

Minggu, 10 Oktober 2010

Beberapa makanan yang membuat kenyang lebih lama

(warta warga )

1. Apel

Satu buah apel ukuran sedang mengandung 95 kalori dan 4 gr serat. Dan penelitian terbaru,yang di publikaikanndalam jurnal of nutrition menyarankan,kita untuk meningkatkan asupan serat harian agar bobot tubuh tidak terus melonjak.

2. Telur

Untuk orang yang sedang melakukan program diet,sarapan dengan telur akan membuat mereka merasa kenyang lebih lama.plus ,dapat mengikis lemak 2 kali lebih banyak di banding dengan yang mengkonsumsi jumlaj kalori yang sama dari roti. Tidak hanya untuk sarapan, kehadiran telor dalam salad akan meyadikannya camilan sehat dan menyehatkan.

3. Oatmeal

Mengkonsumsi sarapan dengan makanan pelepas karbohidrat yang lambat atau berGI rendah seperti oatmeal 3 jam sebelum kita berolahraga, akan membantu proses pembakaran lemak lebih banyak. Mengasup makanan yang BerGIrendah tidak akan membuat gula darah kitamelonjak setinggi mengkonsumsi makanan dengan berGI tinggi seperti roti putih dan hasilnya kadar insulin dalam darah pun tidak kut naik tinggi.

4. Sup

Penelitian yang dimaksukan dalam jurnal Eppetite, menunjukan orang yang mulai makan dengan semangkuk sup sayuran akan menghasilkan kalori 20 persen lebih rendah dari makan utama mereka.

5. Jamur

Sebuah studi melaporkan orang yang mengonsumsi jamur sebagai makana pembuka, akan merasa sama puasnya ketika mereka menyantap hidangan yang terbuat dari sapi. Hanya kandungan kalori dan lemaknya lebih sedikit.

2 komentar:

  1. I read this article fully regarding the resemblance of latest
    and preceding technologies, it's awesome article.

    My page; deer antler extract side effects

    BalasHapus
  2. blog yang sangat bagus dan atikel yang sangat menarik.:)
    st3telkom

    BalasHapus

Powered By Blogger